Desak RR Maju Pilgub DKI, Sobat Rizal Ramli Dideklarasikan

IMG-20160828-WA0008
Muhammad E. Irmansyah (bersongkok hitam) memimpin deklarasi Sobat Rizal Ramli di Apartemen Casablanca, Jakarta pada Minggu (28/8/2016) siang.

 

JAKARTA – Tak berapa lama setelah mendapatkan dukungan berbagai komunitas dan organisasi mulai buruh, LSM, pedagang pasar hingga politikus, sosok Rizal Ramli (RR) kian populer dan menonjol dalam bursa bakal calon gubernur Pilkada DKI 2017 mendatang. Di tengah masih belum adanya calon penantang petahana Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, Rizal Ramli seolah menjadi oase di tengah minimnya tokoh yang digadang-gadang akan menjadi penantang kuat petahana.

Membaca dan mengamati perkembangan politik yang ada, hari ini Minggu (28/8/2016) bertempat di Apartemen Casablanca Mansion, Jakarta dideklarasikan sebuah komunitas pendukung mantan Menko Maritim tersebut, Sobat Rizal Ramli (SRR). Menurut Muhammad E. Irmansyah selaku Ketua, SRR merupakan komunitas sahabat baik yang kenal maupun tidak kenal sosok RR mendorong agar si Rajawali Kepret tersebut berkenan maju pada Pilgub DKI mendatang.

“Kita sebagai Sobat Rizal Ramli mendukung agar Rizal Ramli berlaga di Pilkada. Kita menilai Rizal Ramli bisa memimpin Jakarta,” ujar Muhammad E. Irmansyah di hadapan hadirin yang hadir.

Muhammad E. Irmansyah menambahkan bahwa deklarasi yang diadakan mengusung tagline besar “Bersama Menuju Perubahan” ini adalah dalam rangka terus mendukung dan mensosialisasikan sosok Rizal Ramli sebagai pemimpin Jakarta yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa Rizal Ramli akan Menata dan bukannya Menggusur. Hari ini adalah momentum bahwa kami serius mendukung beliau dan agar partai politik menyadari bahwa dukungan arus bawah dan menengah atas berbondong-bondong mendukung Rizal Ramli Menata Jakarta Dengan Hati Bukan Emosi,” pungkas Irmansyah mengakhiri pernyataannya.

(bm/bti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *